Udh sy japri lho om.  Mengenai uber dan grab.  Ane pake dua2nya tergantung
sikon.

Klo gojek ane gak pake wong ane jg moto rider.

Antara uber dg grab.  Ane prioritasken uber kenapa?
1. Tarif overall lbh murah dri taxi biasa.  Sudah sy tes berkali kali. Yg uber
x tentunya klo uber black jelas lbh mahal.
2. Gak perlu bawa cash lgs charge cc
3. Klo ada masalah misal jalan muter2 dll bs complain ke pihak uber jkt.
Biasanya ane lgs kasih bintang satu.  Uber lgs follow up.
4. Serasa Pake mobil pribadi disopirin apalagi klo dpt innova luas duduknya.

Ane baru pake grab kalo hujan krn biasanya uber kenain surcharge apalagi jam
sibuk. Ato lewatin 3 in 1 krn uber plat hitam dianggap mobil pribadi

Nb: ini link yg lbh lengkap mengenai pengalihan arus terkait kaa.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/855815/original/076236100_1429424587-Pengalihan-jalan-KAA.jpg