From: Herry SW
Sent: Sunday, April 26, 2015 07:37
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] VOOT: Tanya Rute dari Wahid Hasyim ke Thamrin City -
Jakarta

Maaf baru baca email ini. He.. he... dulu saya 2-3 kali menginap di
Saripan. Waktu itu harga di travel agent sekitar Rp 500 ribu.

Ketika harga melonjak jadi Rp 700 ribu, Rp 850 ribu, dan entah sekarang
berapa, nggak pernah menginap di sana lagi deh.

Yang saya suka di sana, makan paginya enak.

Salam,

Herry SW

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net