Om Hsw

Masukkan aja ke situs review tentang hotel / perjalanan
Yang berkelas Internasional ya

Saya pengalaman mendapatkan Hotel yang kurang bagus utk siaran TV nya, di
Makassar
Sebenarnya bukan siaran TV yang bermasalah namun tentang bagaimana team
teknik nya menangani
Beberapa kali dipanggil via receptionist eh ngga datang

Begitu dimasukkan ke situs reviewer, langsung GM Hotel nya cari saya
beberapa hari kemudian