From: Budi Gunadi <inoteboo...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 13 Feb 2016 11:42:59
To: id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTI : Indihome Tripleplay di pasang tanpa pemberitahuan

Telp Rumah saya di pasang indihome tanpa pemberitahuan, tagihan telp tiba2x
melonjak.

Karena telp auto debet dan jarang saya cek tagihan, baru saya sadar setelah
3 bulan.

Saya complain ke telkom masalah ini, katanya memang sdh program nya dari
telkom

Aneh, biasa bayar 50 - 75 rb an, sekarang di atas 300 san rb, dan ini sdh
program telkom.

Perampokan atau apa ini telkom ya.

Diminta uang kembali tidak bisa, yang ada telepon saya sudah di atas 10
tahun di ancam di cabut

Apakah ada yang tahu kemana saya harus complain ini ?

Percuma ke 147 & Plaza telkom, mereka semua robot yg bekerja sesuai
instruksi saja