setuju sm om Iqbal. terlepas dr permasalahan yg terjadi, klo mau pasang
indihome lbh baik apply sambungan baru. jd nantinya di rumah ada 2 no.tlp.

toh no.tlp baru dr indihome gratis, tlp lama buat terima tlp dr kerabat
dll. tlp keluarnya selama msh ke tlp rumah bs pk yg dr indihome. lumayan,
gratis :)

biasanya klo tau2 layanan tlp rumah dijadikan indihome, pst pernah ada
konfirmasi dr 147 yg tlp ke rmh. memang terlihat spt menipu, tp kita memang
hrs berani menolak. cmiiw

model2 marketing jaman skrg lah. mereka berharap konsumen terlena dan msk
jebakan.

oiya sy bukan pegawai telkom yaaa...Alhamdulillah sy py lapak kecil2 an
sendiri.

cm memang menghadapi marketer jaman skrg sm perusahaan milik pemerintah, ya
kitanya hrs lbh pinter biar gk masuk jebakannya.

Salam,
Handy