he he he.....ini yang terjadi di tempat kakak saya (kelapa gading, jakarta)
dan .....set top box nya pun tidak dipasang.
tagihan sudah berjalan sejak September 2015.
jaringan masih kabel tembaga.

sudah telepon 147 berkali-kali.
sudah pernah datang ke kantor telkom.....
----sangat memprihatinkan----

semakin mengerikan kalau "tawarannya"
*kalau tidak mau, silakan diputus (termasuk nomor nya)*

Bambang

Bambang