Perlu dipastikan existing number itu berlaku utk nomor Malaysia atau juga
nomor luar Malaysia.

Setau ane untuk nomor Malaysia, mereka sudah bisa pindah operator tanpa
mengubah nomor. Sekitar 2 tahun yg lalu Ane sewaktu berkunjung ngobrol dgn
rekan yg tinggal disana, menurut beliau Malaysia sdh lama menerapkan hal
tsb. Kl tdk salah istilahnya number portability. Nomor tdk berubah meski
berganti operator

"Love what u do, do what u love"

Regards
@ruhbanullail