Iya Om Robin, di milis sebelah sudah ada klarifikasi dari Om Ivan.

Dan tadi siang sudah ada respon singkat dari om Erwin via email japri,
mudah2an ada perkembangan.
Sebenernya saya tertarik dengan promo baru spotify seperti Om Robin, tapi
ya saya sudah transfer full utk 2 Account selama 6 bulan. Kecuali, yang
bersangkutan mau Refund :))

Perbandingan harga nya lumayan jauh. 6 bulan Spotify family = 24 Bulan
Promo sekarang.

mmh.. bisa refund gak yah :))

*Oki Jauhari S.*

*Bumi Alit StudioSamsung Galaxy S6 Active*