Kalau saya dari awal urunan komunikasi via email, kadang fast respond
kadang slow respond.

Akhirnya dapet 2 nomer diatas, saya coba japri di whatsapp.
Tapi ya gitu juga, kadang cepet.. Kadang lama balesnya.

Jadi meskipun lama, tetep dibales sih.
Terakhir komunikasi weekend kemaren krn spotify saya bermasalah.

Dicoba dulu aja om via whatsapp.

Regards,
Oki Jauhari S.
Samsung Galaxy S6 Active