Sependapat dengan Om Abdul Hadi. Bisa jadi bukan hanya komponen batere nya
bermasalah, tapi juga ada komponen di mainboard yang memicu batere meledak.
Mungkin block power supply regulator? Atau mungkin sewaktu2 processor
tiba-tiba sangat panas, atau bisa jadi heat dispatcher di dalam mainboard
bermasalah, kena nya ke batere?

> Maaf ini yg masih tanda tanya buat saya.. Apa benar gara2 batere aja note
> 7 sampai harus ditarik dan dibatalkan penjualan nya... Dibatalkan penjualan
> nya lho bukan pemakai note 7 diarahkan langsung ke service centre utk
> diganti batere nya (seperti kejadian waktu awal2 keluar tablet note 8 dulu
> yg sempat baterenya bermasalah). Memang benar baterenya yg meledak, tapi
> mungkin bukan karena batere ini bermasalah tapi ada komponen lain yg memicu
> batere itu jadi gampang meledak (yg mungkin salah satu komponen utama di
> [...]

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*