pernah baca artikel di web (
https://www.wired.com/2016/10/samsung-exploding-note-7/).. dia memang
kerjaannya bongkar pasang gadget baru buat tau jeroannya ...

di artikel itu ditulis, bahwa batt note7 di lem kuat ke bodi-nya .. untuk
melakukan proses penggantian secara massal akan sangat berbahaya .. dia aja
waktu nyopot batt note7, udah menyediakan berbagai perangkat pedamam api ..

eh .. tapi ini bukan karena batt note7 gampang terbakar ya .. tapi memang
karena sifat batt LiOn yg berbahaya .. jadi copot pasang semua gadget yg
batt-nya di lem akan sangat bahaya ..