kalau boleh saran, mendingan pake yg prabayar kalau cmn untuk kebutuhan
internet, krn paska bayar xl nothing worthed, saya sendiri nnt kalau udh
setahun mau balik ke prabayar lasi jujur saya nyesel cmn buang2 duit,
buang2 tenaga, buang2 waktu. blom lagi pas mau bayar make kartu jredit kena
charge 5rb di xl centre, udh gitu pengalaman terakhir di xl centre bogor
mau bayar aja mesti nunggu lumayan lama, pas saya mau ambil tiket tunggu yg
prioritas, dibilang khusus prioritas, saya bilang saya juga yg xl prio
dibilang itu khusus yg langganan diatas 500rb, jujur bete aja.