Pameo posisi menentukan prestasi masih berlaku buat layanan operator Indo

Saran saya kalau sudah pakai prabayar XL dan di area yg biasa aktivitas
koneksi data dirasa cukup silakan apply kartu paskabayar XL Prioritas ini.
Tapi kalau blm pernah mending beli prabayar XL, coba sebulan buat koneksi
data dulu

Daripada sudan apply nanti menyesal karena kualitasnya ngga sesuai harapan
karena musti diingat pakai ngga pakai tagihan tetap jalan itu paskabayar