kalau saya sih malah lebih suka kalau ada model docking plus charger dng
e-tool di hp. sebagai pengganti model yang biasanya ke alat mesti masukin
kartu. back to topic.. kayaknya belum ada yang provide, mungkin masalah
keamanan. selain itu bukannya lebih bahaya kalau tap di mesin itu, hp mahal
bisa saja terjatuh pas proses tap..

thanks

fajar