kalo gw yah, ada nemu seller disini yang sukanya jelek2in seller lain, baik
via tlf maupun via chat. dengan kata lain, cari temen supaya benci sama
seller X. giliran kena batu nya, seller tsb menghilang, menceritakan
keburukan seller lain supaya dapat teman. sebagai seller, apalagi laki2, ya
berani berbuat berani bertanggung jawab. jangan cuma berani/jago keyboard
doank. ujung2 nya, beberpa temen di curhatin via tlf, dan parahnya lagi,
tlf nya nggak tau waktu

Best Regards
Adrie

Sent From my M9