Sy jarang jual di milis ini, seingat sy cuman sekali. HTC m8 red yg agak parah
baretnya.
Tp yg beli santai banget hehehe....

Lainnya via toko online yg mengendorse COD, ga pernah masalah berarti.
Yg udah deal nawar lagi jg ada, ya kadang gua kurangin lagi biar lega krn
memang masih ada spelling hehe

Sebagai buyer, gua termasuk perfeksionis dan maunya yg mulus. Pasti lebih
mahal, tp tetap lebih mending
drpd beli baru. BBrp kali jg di milis ini.. So far selalu puas dengan
kualitasnya

Jadi ada masalah apa ya? Ya paling jengkel aja sm yg nawar ngawur banget atau
yg cuman nanya, minta pics
setelah dikasi terus diem, cuman dibaca doang.  Imo kurang punya etika, atau
memang sikapnya demikian krn -
dia sendiri (yg adalah seller) mengalami digitukan calon buyernya.

Moga sy jangan jadi spt itu, dan selalu berusaha tetap ramah. Jual jg jarang
krn cuman hobi..hehehe

Regards,