Overall kinerja cakep koq...dipake 2 th abuse mustinya dah pantes
lah...hehehe..

On Dec 7, 2016 12:31 PM, "Andrew Wihono" <andrew.wih...@gmail.com> wrote:

Nah kok senasib dhan?
Haha nah ini berarti emang kualitas LG patut di pertanyakan ya

On Tue, Dec 6, 2016 at 21:44 Dhany Sus <dhany...@gmail.com> wrote:

> G3 dah tuwir om...punya temen setelah dipake 2th (dan dia beli 2nd, ga
> dari baru) akhirnya tewas juga..usage cukup abuse buat coc n royale..batre
> abis langsung ganti 2nd batt or kadang main sambil colok charger...ganti
> board di svc centre kena 2jutaan...
>
> On Dec 6, 2016 8:43 PM, "Andrew Wihono" <andrew.wih...@gmail.com> wrote:
>
> Nah ini nih, saya paling bete kalau beli barang dari seller yg nipu. Alias
> jual barang ga sesuai kondisi asli nya.
> Turut berduka ya pak, moga bisa di selesaikan dengan baik.
> Anyway G3 kok byk penyakit ya. Pny sepupu saya kmrn mlm tiba2 ga bisa
> [...]
Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT