ketuk layar 2x di icon tombol home untuk menyalakan layar.
cuma saya kurang menangkap maksudnya om Rafe, yg pasti dengan pemakaian
saya yg mengaktifkan sidik jari, pattern, dan face unlock, setelah tap 2x,
maka bisa scan wajah, atau geser untuk masuk ke pattern input :)

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */