Kalau melihat situasi dan kondisi saat ini. Menurut saya sudah gak worth it
utk mining. Yang ada tekor. Miner nya udah buanyak banget. Sementara reward
hasil mining nya kecil banget.
Mending ikutan ICO cryptocurrency yg baru2 aja, siapa tau beruntung
harganya naik terus karena demand nya naik.
Sayang hardware nya, kalau digunakan utk mining ancur nya cepet karena
processor nya dipakai 100% dan panas.
Sekedar sumbangan saran saja.
CMIIW.

Chepy