Yang bikin berat cuma harga GPU yang naik tajam. Jadi pendapatan ngga
sebanding dg modal.
Internet ngga harus kenceng yang penting stabil.
Saya mining ETH, dg 13 GPU prediksi dapet 0.9 ETH perbulan.

Buat yang mau mulai mining, dipikir2 aja dulu. Modal sekarang butuh 2
sampai 3 kali lipat dan stok GPU susah dicari. Alhasil BEP jadi tambah
lama. Plus miner udah rame banget skr, jadi share lebih sedikit dapetnya.
Mending ikut koin ico atau ikut arisan bot trading.