ini proses selanjutnya, sekarang kan baru pendaftaran dulu, bahkan
verifikasi aja menurut saya masih belum. Setidaknya ga ada yg verifikasi ke
saya waktu saya daftar padahal menurut saya sih penting.

Utilisasi nya next, misalnya spammer begini kedepannya bakal diapain. Blok
otomatis semua nomernya? Forward ke aparat untuk penindakan? Dll