saya mah udah pasrah ke CS. pokoknya ngikut aja. ujung2nya masih belum ada
perbedaannya.
besok malam komplen lagi.

kalo XL biasanya kalo gak ngaruh gini, suka ada eskalasi. gak perlu tunggu
hasil eskalasi. pokoknya kalo ngadat, ya komplen lagi.

performa CS kan memang diukur dari penyelesaian ticket, terlepas dari
konsumennya puas atau gak.

On Thursday, February 20, 2020 at 4:13:07 PM UTC+7, Andri Hidayat wrote:

> Berawal dari pengen minta di cek on kenapa kuota malam saya belakangan ini
> ga berkurang tapi malah kuota rollover yang berkurang.
>
> Dapet CS Indira namanya Anda, dan dengan ngototnya ngajarin untuk on off
> kan data selular. Padahal saya bilang udah restart hp malahan.
>
> Ga lama abis saya tanya apa bedanya cuma di jawab beda terus langsung
> akhirinya sesi chat.
>
> Apa emang si kuning ini ga pernah ajaib etika ya dalam menghadapi customer.
>
> Jadi berpikir mau pindah lagi deh. Selain speed yang jebot, ternyata
> kualitas cs nya juga jebot.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: