Range Rover Evoque ya om
https://www.youtube.com/watch?v=kEyLsZeNOCY

Seingat saya, TV Samsung (dan mungkin merk lain) juga implementasi
Dual-Display ini, kalau gak salah jaman TV 3D, ini pernah dijual disini
kok, saya pernah lihat demo nya di Jakarta
https://www.youtube.com/watch?v=6WiSR1bpmmA

https://www.researchgate.net/figure/Dual-view-display-diagram-Two-different-views-are-presented-on-a-single-screen_fig1_326524390