mmmm iya seh
planindo di adakan tujuannya untuk membantu
dan gw yakin dah banyak yang terbantu untuk sarana bertukar informasi dan
segalanya
dan semuanya free tanpa ada pungutan biaya

udah bagus ada seorang moderator yang mau memfasilitasi situs ini

mungkin karena tidak menyangka animo netter begitu banyak sehingga servernya
over load atau gimana

tapi setidaknya jangan men judge planindo jelek atau sebagainya
balikin ma kita sendiri , apa yang sudah kita berikan buat planindo ????

bo ya kalo mengalami kesulitan kan bisa tanya , banyak yang mau kasi masukan
dan solusi koq , ya nggak

dulu gw mau aktifin account aja susah , malah di bantu ma webmasternya :)

he he sorry kepanjangan

semoga planindo bisa lebih baik lagi dan bermanfaat bagi semua  yang bisa
merasakan manfaatnya

ok

  _____