Siapeee seh looo...!!!
Emangnya elo bayar berapa waktu jadi member Planindo?
Mestinya bersyukur donk, ada site gratis yang nyediain e-book
berbahasa Indonesia.
Mestinya elo introspeksi, kali aja masalahnya ada di elo.
Gw baru semingguan jadi member, dan udah upload 31 dan download 44,
emang ada beberapa kali gagal upload atau download dan kadang lelet,
tapi succes ratenya diatas 90%.
Jadi menurut gw sih elo aja yang kagak becus!
Masa download aja gak pernah sukses, apalagi upload... Kaciaaan deh loe.

Buat admin Planindo, salut deh. Yang sabar aja yaaa...
Kalo ada suara2 sumbang kayak dari DG, anggap angin aja, ok.

"Peace on Earth, Heaven & Hell."