usul nih, setelah Mas Saint mencoba bikin Newsgroup, gimana kalo
fasilitas di linux indonesia ditambah dengan konsultasi lewat IRC......

saya pernah gabung di channel #linux di dalnet, disana lumayan rame,
trus setiap pertanyaan juga langsung ditaggapin...jadi lebih interaktif

makannya saya pengen ada channel yang mbahas linux tapi kalo bisa pake
bahasa indonesia, soalnya di #linux orang-orangnya pada pake bahasa
kompeni semua...hehehehhehe

kalo memungkinkan id-linux membuat IRC server sendiri, biar bisa lebih
cepet diakses sama orang2 di indonesia atau gabung aja sama server
dalnet, (mungkin channelnya bisa dikasih nama #PINGuin atau apa gitu,
soalnya disana udah ada #linux, #redhat, #slackware, #linuz)

trus untuk lebih enaknya mungkin waktu konsultasinya perlu dikasih
jadwal, jadi waktu jadwal konsultasi tadi semua orang yang peduli dengan
linux bisa saling membantu....

ok deh segitu aja....thanx
and met taon baru deh buat semuanya....