On Thu, 7 Jan 1999, togog wrote:

> perasaan saya gak ikutan pertamina.co.id deh

ada org dr @pertamina.co.id langganan id-linux, nah waktu anda ngirim
email ke id-linux, kan mailserver id-linux mau ngirim ke semua pelanggan,
termasuk si org pertamina itu, nah tapi rupanya mailserver pertamina lagi
kesulitan disk space, makanya dipulangin lagi mailnya ke si pengirim. tapi
karena mailservernya masih dodol ya bukannya mulangin ke mailserver
id-linux seperti seharusnya, malah dipulangin ke anda (si pengirim).

PS. lihat baris pertama header, kan isinya From
[EMAIL PROTECTED], ini dipake sama ezmlm untuk ngecek apakah
si pelanggan masih bisa dikirimin atau nggak, kalo ada yg ngirim ke situ
ya berarti ada problem.

PPS. kalo di netscape (dan mungkin mailer lain), baris From ... itu
dihapus sama dia, trus diganti punya sendiri. lihat secara raw langsung
dari servernya: 'less $MAIL' :)