Duh.. sulit bacanya kalau text lebih panjang dari 80 kar/baris.

On Wed, 25 Feb 1998, Eko Fajar N wrote:
> saya> Ngomong-ngomong ada yang berpikiran untuk membuat Distribusi Linux  versi
> saya> Indonesia apa enggak?
> Anda tidak sendiri.

Yup.. setuju.

Ini yang paling penting!

> saya> #Bisa jadi Linux  ver. Indonesia menjadi  OS pertama yang  menggunakan
> saya> bhs. Indonesia, betul??
> へぇ、しらんかった.
> Ada ya..? Maklum ketika di Indonesia  saya (was)masih bau kencur.

Dulu pernah ada juga BASIC versi Indonesia. Sempat bikin heboh .. tapi
ternyata tidak lama.

> # tapi kalau anak SD diajari grep, cut dan perintah-perintah unix
> # lainnya, apa mereka mudeng??

Bisa, kalau mereka diberi kesempatan.
Cara berpikir yang analitis harus dilatih sejak dini bukan hapalannya.
Tolok ukur pengujiannya juga harus analitis.

> Benar, apalagi dengan glibc 2.0, sepertinya dispatching untuk
> multilingual error messages etc, lebih mudah untuk di laksanakan.

Salam,
===* Selamat Lebaran *==========* Selamat Taon Baru [Imlek] *========
[EMAIL PROTECTED] - Personally: I do not know I know or not!
=* Dari dulu gua cinta rupiah, tapi rupiah tak pernah cinta gua ;( *=

-
STOP-LANGGANAN: 'unsubscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]
START-LANGGANAN:  'subscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke