CyberBug wrote:

> Kayaknya memang yang paling aman install dulu sebagian (saya install
> basenya), kemudian mount ke salah satu directory (/mnt). Karena 'I have

Kalau ukuran hardisk baru sama dengan yang lama, lebih sadis dengan
dd if=/dev/hda of=/dev/hdb (hardisk baru sebagai slave). Dengan dd, segala macam
format
termasuk partition table, swap dsb ikut ter copy.

Wassalam,
Bambang Prastowo

-
STOP-LANGGANAN: 'unsubscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]
START-LANGGANAN:  'subscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke