amazon yak

pernah ngusulin ke boss ttng ini dia bilang

amazon bagus cuma ada masalah dengan latency dan itu masih beta

sy jawab aja oooh (padahal gak ngerti latency apaan, ada yg mo ngejelasin
anyone ?)

eh dia bilang pake CDN (content distributed network) aja .... ini sy jawab
ooh juga, belakang sy dikit ngerti CDN = Server is everywhere (koreksi kalo
salah)

ya ya ya... intinya sy ndak ngerti istilah2 sysadmin

dan kemaren nemu morpexchange.com (poor me, baru tau skrng - mana ada versi
gratisnya lagi) dan menurut sy ini mudah hosting rails, dan ndak perlu
keahilian sysadmin , kita2 kan programmer ruby, ndak perlu jd sysadmin lah
(loh)

2008/8/1 Andry S Huzain <[EMAIL PROTECTED]>

>   Atau pake Amazon EC2+S3.
> Ahak. Ahak.

> RoR...

> jg.

> --
> Emotionally stable. Financially secure.

blog : http://adityakircon.blogsome.com
ym : adit.prawirasoft
skype : adit_skype

i continue to fight, i continue to FIGHT (O2 - Orange Range)