Dear Ruby ers,

saya orang baru di dunia ruby. Mencoba 1 project menggunakan ruby pun belum
pernah. Bahasa pemrograman yang saya gunakan saat ini lebih sering ke PHP
dengan menggunakan beberapa macam frameworknya.

Tetapi saya membaca-baca artikel mengenai ruby dan penasaran sekali,

- apakah alasan yang cocok untuk saya untuk migrasi / belajar lebih dalam
bahasa pemrograman yang satu ini?

- Project seperti apa yang hanya bisa dilakukan oleh ruby yang mengalahkan
bahasa pemrograman lain seperti PHP ?

Tolong dibantu... sampai sekarang saya stuck tidak belajar RoR karena tidak ada
alasan yang membuat saya harus mempelajarinya ...

Terima Kasih

Kirim email ke