> sampai sekarang saya stuck tidak belajar RoR karena tidak ada alasan

mencintai itu kadang tidak perlu alasan kok om :p

> Project seperti apa yang hanya bisa dilakukan oleh ruby yang
> mengalahkan bahasa pemrograman lain seperti PHP ?

CMIIW mungkin aplikasi berbasis Cocoa yg ketika anda cuma punya dua
alat PHP dan Ruby, anda terpaksa harus memilih menggunakan Ruby
(http://en.wikipedia.org/wiki/RubyCocoa
)

Regards,
Achmad Gozali
http://bintangjatuh.com

On Dec 19, 2009, at 10:55 PM, riyari3 wrote:

> [...]
>
> Diri Anda sendiri yang paling tau apa yang Anda butuhkan. Orang
> lain, saya, tidak tau apa yang Anda butuhkan, berapa project yg
> sudah tuntas tas Anda code, project macam apa yang Anda hadapi,
> segala latar belakang Anda, hingga pada motif Anda.
>
> Akan lebih baik bila Anda posting dengan lebih bersahabat dengan
> menyebutkan spesifik poin-poin penting apa saja yg Anda butuh
> selesaikan di project macam apa yang ingin Anda tuntaskan sekarang.
>
> Sepanjang Anda tidak jelas sendiri dengan apa yang Anda butuh sendiri,
> maka *TIDAK ADA alasan untuk ke mana mana*

ID-Ruby
Berdiskusi dan belajar bersama Bahasa Pemrograman Ruby, termasuk segala varian
Ruby (JRuby, Rubinius, IronRuby, XRuby), dan program yang dibuat dengan Ruby
(Ruby on Rails, JRuby on Rails, Merb)

<*> Follow Ruby Indonesia on Twitter
    http://twitter.com/rubyindonesia

<*> Kunjungi Situs Resmi Ruby Indonesia
    http://www.ruby-lang.org/id/

<*> Join Ruby Indonesia on Facebook
    http://rubyurl.com/QV48

<*> Join Ruby Indonesia on LinkedIn
    http://rubyurl.com/eh0i

<*> Kunjungi *arsip milis* id-ruby di
    http://groups.yahoo.com/group/id-ruby/messages
    http://www.mail-archive.com/id-ruby@yahoogroups.com/
    http://rubyurl.com/Q8DD
    http://news.gmane.org/gmane.comp.lang.ruby.region.indonesia

<*> Baca peraturan id-ruby sebelum posting
    http://rubyurl.com/gay1

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: