Saya kira sahabat Delta tidak usah khawatir. Ini hanya perubahan jam siaran
saja. Mungkin mbak Ida dan Aa Krisna akan " ditandemkan " siaran sore
kembali atau siang hari, bisa aja kan. Kalau me-recall mereka dari Delta,
saya kira tidak sampai demikian, apa salah mereka. Rating siaran mereka
cukup tinggi, buktinya peserta milis semakin banyak dan itu menunjukkan
keberhasilan mereka mengajak para pendengar Delta tetap "" panteng " siaran
Delta. Perubahan bukanlah kiamat, tenang2 saja, jangan sampai hanyut
bersedih. Awalnya mungkin sebagian dari anda akan kehilangan, namun dgn
berjalannya waktu, hal itu lama-kelaman akan menjadi biasa kembali. Semoga
mbak Ida dan Mas Krisna masih tetap menjadi penyiar di Delta, kecuali
mereka sendiri mendapat tawaran lebih baik dari Studio yg lain atau mengisi
acara di salah satu TV di Jakarta ini. OK, Salma hangat  buat semuanya,
selamat pagi.

                          "Ida arimurti"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<idakrisnashow@yahoogroups.com>
                                     id>         cc:      <[EMAIL PROTECTED]>

                                Sent by:         Subject: [Ida-Krisna Show]
HIL..HIK..HIK..IDA KRISNA SHOW TIDAK SIARAN LAGI
                      [EMAIL PROTECTED]         TAHUN 2006

                             ogroups.com

                        12/28/2005 07:20

                                      PM

                       Please respond to

                           idakrisnashow

SAHABAT-SAHABATKU TERCINTA DIMILIS,

Dengan sedih dan berat hati,kita sampaikan bahwa IDA KRISNA SHOW tidak lagi
mengudara

atau siaran pada pagi hari di 99,1 Delta FM karena perubahan format baru
pada siaran Delta.

Banyak kenangan bersama anda semua yg tidak pernah saya lupakan.

Ketika dulu saya dipersatukan kembali dengan Krisna Senin, 7 Juni 2004,

Kemudian mendadak Lula resign dari Delta dan mendadak pula kita mendapat
tugas

melanjutkan siaran pagi yg sebelumnya cuma jadi ganjel bedug, dan secepat
itu kita

harus menyesuaikan siaran pagi dengan membiasakan bangun pagi jam 3 bersama

Suami untuk bisa sampai distudio jam 5.30 dan siap menghibur sahabat
pendengar Delta

dengan berbagai informasi aktual, renungan, jokes, quiz, talkshow dll,

Senin, 11 April 2005 boyongan dari sore ke pagi pun tak ter elak
kan,padahal

baru saja saya mencoba menata siaran sore Delta ketika pertama kali masuk.

Walaupun ada yg kaget dengan kehadiran IKS di pagi hari, the show must go
on

kitapun perlahan-lahan kembali bisa menyesuaikan  dengan siaran pagi,

tidak mudah merubah pola kebiasaan baik untuk pendengar maupun sebagai
bagian dari

team siaran pagi dengan format yg diinginkan, Alhamdulillah bisa berjalan
dengan baik

dan respons pun cukup positif mulai dari respons sms yg masuk dalam setiap
siaran dan

juga email atau pertambahan anggauta dimilis IKS yang sangat luar biasa,
itu pertanda

sayang anda kepada Ida Krisna Show. Terimakasih banyak.

Betapa menyenangkan sudah satu setengah tahun saya bersama Krisna Purwana
dalam

siaran sore dan pagi hari, tentu karena sahabat2 pendengar Delta yg membuat
kita bisa bertahan

sampai hari ini. Sedih juga sih meninggalkan anda semua dipagi hari.

Karena kalau anda tanya saat kapan saya begitu semangat, jawaban saya
adalah saat saya

bisa bangun memulai hari pada pagi hari yg kemudian saya bersyukur bisa
melaksanakan

sholat subuh tepat pada waktunya bersama Suami tercinta dan ketika saya
bisa memberikan

sesuatu kepada pendengar Radio Delta bersama sahabat saya Krisna Purwana.

Anda begitu berharga buat saya, dan pasti anda punya kesan khusus selama
saya dan Krisna

Menemani perjalanan menuju kantor, pulang kantor, beraktifitas dirumah atau
dikantor dan

bisa dimanapun lah ya ketika anda menyempatkan untuk mendengarkan siaran
kita.

Kalau ngga keberatan yuk berbagi cerita sama Ida Krisna, yang tinggal
siaran pagi tinggal

2 hari lagi nih, maaf kalau terkesan mendadak ngasih tahu nya karena ini
adalah keputusan

Program Delta dengan perubahan baru di tahun 2006.

APA KESAN ANDA TENTANG PROGRAM IDA KRISNA SHOW SELAMA ANDA PERNAH MEN

DENGARKAN SIARAN INI :

PUNYA CERITA MENARIK NGGA KENANGAN BERSAMA KITA, MISALNYA PERNAH IKUT
SHARING

TOPIK APA GITU DI IKS, ATAU MENANG HADIAH QUIZ, ATAU PERNAH KETAWA SENDIRI

SAMPAI DISANGKA ORGIL HEHE ATAU PERNAH NANGIS SENDIRI DENGER RENUNGAN,

ATAU GARA2 DENGERIN IKS MALAH NABRAK MOBIL, ATAU PERNAH JATUH CINTA GARA2

DENGER LAGU DLL DLL :

PINGINNYA SEBELUM PISAH ANDA PUNYA HADIAH KHUSUS BUAT IDA KRISNA SHOW :

YAH CUMA BERUPA PUISI, CERITA LUCU, TEBAKAN SERU ATAU USULAN LAGU FAVORIT
ANDA

SAMA CERITA DIBALIK LAGU PILIHAN ANDA ATAU BERUPA WISE WORD JUGA BOLEH KOK.

KAMIS DAN JUM"AT AKAN DIBACAKAN DALAM SIARAN KITA DIPAGI HARI 29 DAN 30
DESEMBER 2005.

OK Jangan lupa aku tunggu emailnya secepatnya atau besok langsung kirim
melalui sms di Delta

0818333582. Mohon maaf atas segala kesalahan yang tidak sengaja kami
lakukan atau kekhilafan yg

sebenarnya tidak kami ingin kan. Kita juga mungkin tidak bisa memenuhi
keinginan ideal anda semua.

Semoga persahabatan kita akan selalu terjaga dengan manisnya terutama
dimilis ini.

Sehat, sukses untuk anda semua. Saya tunggu...

Salam,

Ida Arimurti

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM