Menurut saya "tindakan nyata lain" biar dijalankan masing2 di luar
komunitas ini.
Banner pita hitam di sebagian besar website Indonesia terutama portal2 gede
akan cukup menandakan gerakan keprihatinan yg kongkrit daripada tidak
keliatan prihatin sama sekali.

Kita juga perlu lho belajar mengekspresikan keprihatinan besar2an tanpa
merugikan siapapun.
Ayo saling mengajak para webmaster utk pake pita hitam duka cita...

Sulis'tp