well...
kalo melihat FIRST IN, FIRST SERVE... apakah berhubungan juga dengan HAKI ?

Saya rasa pak Budi sudah mencantumkan, "Resiko ditanggung oleh masih-masing
pendaftar.".
so... IDNIC tidak ada hubungannya dengan masalah HAKI.

Sekedar perumpamaan, seperti pada koran/majalah,
"isi diluar tanggung jawab percetakan.

Rgds,
Denie