On Wed, 19 Feb 2003, Denie Nataprawira wrote:
> well...
> kalo melihat FIRST IN, FIRST SERVE... apakah berhubungan juga dengan HAKI ?
>
> Saya rasa pak Budi sudah mencantumkan, "Resiko ditanggung oleh masih-masing
>pendaftar.".
> so... IDNIC tidak ada hubungannya dengan masalah HAKI.
>
> Sekedar perumpamaan, seperti pada koran/majalah,
> "isi diluar tanggung jawab percetakan.

Marno :
Betul mas, saya sependapat dg anda kok, dari dulu saya sarankan ibarat
koran tsb :-). Tapi akan bijak sekali bila ybs belum kenal HAKI mbok yaoo
ditunjukan agar bisa tahu link ke situsnya HAKI gitu lho.

Anggap saja itu sebagai public education dari IDNIC :-). Atau IDNIC
bermitra dg konsultan HAKI hehehehe...

Sebab banyak yg belum tahu soal HAKI, dan dari domain telah timbul
soal-soal HAKI seperti ribut domain yg lalu. Kita kan tidak ingin hal ini
terus terjadi hanya karena masyarakat kita kok belum tahu HAKI. Sedangkan
HAKI itu sendiri kan ndak perlu ngambil S1 dulu, wong tinggal dateng ke
registrar HAKI saja ya mas.

Salam,
Marno