Saya setuju untuk dipenuhinya permohonan penggunaan
domain porsche.web.id
Jika ada pihak yang keberatan dan memiliki bukti hukum
yang kuat, tentunya domain tersebut bisa dimilikinya.
Dengan demikian kita bisa memberikan pembelajaran akan
hak atas kekayaan intelektual yang selama ini masih di
abaikan oleh dunia usaha, dimana produk barang/jasa
yang dimiliki terabaikan untuk di daftarkan.

Padahal untuk mendaftarkan merek atas produk
barang/jasa tidak sesulit yang di bayangkan.