oyyyyyyyyy semuanyaaaaaaaaaaaaaaa gimana pendapat kalian 
tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

miss ro nya jelek banget 
bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee itu namanya voting 
yang organisir sendiriiiiiiiiiiiiiiiiiii.!!!!!!

gimana pendapat loe orang semuaaaaa!! game ragnarok kesayangan kita 
ini miss ro nya kayak sampah gituuuuuuuu ! loe oranga semua boleh 
cek di perolehan sementara! yang bener aja lisma masa peringkat 
pertama ?
orang tolol juga gak bakalan percayaaa.........
gak boleh terjadi nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
padahal waktu itu grace peringkat pertama juga udah bagus boleh 
lah.. lumayan.. sekarang lisma yang kaya sampah gitu 
taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!!!! 
arrrrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh grrrrrrrrrrrrrrrrrrr
woy lisma kalo loe baca postingan gwa ini gwa mao tereak sama 
loe : "SAMPAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH, MATE AJA 
LOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE"







baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke