oyyyyyyyyy semuanyaaaaaaaaaaaaaaa gimana pendapat kalian tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
miss ro nya jelek banget bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee itu namanya voting yang organisir sendiriiiiiiiiiiiiiiiiiii.!!!!!! gimana pendapat loe orang semuaaaaa!! game ragnarok kesayangan kita ini miss ro nya kayak sampah gituuuuuuuu ! loe oranga semua boleh cek di perolehan sementara! yang bener aja lisma masa peringkat pertama ? orang tolol juga gak bakalan percayaaa......... gak boleh terjadi nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh padahal waktu itu grace peringkat pertama juga udah bagus boleh lah.. lumayan.. sekarang lisma yang kaya sampah gitu taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!!!! arrrrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh grrrrrrrrrrrrrrrrrrr woy lisma kalo loe baca postingan gwa ini gwa mao tereak sama loe : "SAMPAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH, MATE AJA LOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE" baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
