--- In [email protected], "bill_blindside" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
> 
> uy uy ada yang tau ga cara ngebot di server andy-ch ?
> bantuin donkz , apa bedanya , apa yang harus diganti dari bot 
> biasanya ?
> thx yah

lo harus punya IP nya sama modkore khusus private RO

modkore khusus ini ga bisa masuk RO online hanya masuk di psRO
download nya*wah ini bukan untuk publik paling murah jg 200k bwat beli 
ini*

sorry gw ga bisa ngasi URL ini ga gratis





baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke