Makanya udah aku bilang utk exp 500k++ itu memang makanan untuk Monk combo 
(triple attack combo), hunter ds, asinan dual dagger. 
Katakanlah damage sama, tp
Monk = Triple attack = 450* 3 = 1350
Hunter = DS = kira2 1500
Asinan dual dagger = 450*2 = 900 + effect double dammage = kira2 bisa smp 1k
Jadi tidak heran exp bisa smp 500k perjam karena lebih cepet bunuhnya

Wiwik Pardin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
wa terakhir bot disana 2 bln yg lalu... yakin settingan confignya uda 
bener? stat asinannya kaya gimana sih? senjata ama equipnya mendukung 
nga om? semuanya itu khan pengaruh ama exp/jam... umbala jg kayanya ga 
terlalu lama ada d... btw, wa di server loki... cukup rame khan? 

--- In [email protected], "black_dog_mall" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
> aaaa dolo pernah nanya katanya 10 hari dah aura bot sana faktanya ??
> sampai saat ini saya 7 hari cuma dapet 26%. itu bohongan ya yg bilang
> 10 hari dah aura ??.attacku 490,dan 1 jam cuma dapat exp 230k yg
> bilang 500k tuh mungkin pas tempat itu masih sepikan jarang yg bot
> sana ?? /swt.swt.............!!!!!!!!!!! wew.kalo ngasih saran tenen
> dikit dong jangan yg jaman2 dulu kala beritau ke aku.




MOTW minggu ini:
� Edward Elric (dennou_kid)
� [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528

baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih 
lanjut:
� http://idro.asisi.net/pwowhttp://www.worldofwarcraft.com

release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005:
� [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
� [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081
� [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe]
� [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP
� [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED] 



---------------------------------
Yahoo! Groups Links

   To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
  
   To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
  
   Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service. 


                
---------------------------------
Discover Yahoo!
 Get on-the-go sports scores, stock quotes, news & more. Check it out!

[Non-text portions of this message have been removed]



MOTW minggu ini:
� Edward Elric (dennou_kid)
� [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528

baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih 
lanjut:
� http://idro.asisi.net/pwowhttp://www.worldofwarcraft.com

release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005:
� [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
� [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081
� [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe]
� [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP
� [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED] 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke