CC, maaf kayanya udah cukup deh, kalau bisa topic close aja deh, saya rasa 
tampa di jelaskan pun kami ngerti kok.
  ----- Original Message ----- 
  From:   Claudine   
  To: [email protected] 
  Sent: Monday, January 09, 2006 1:18   PM
  Subject: Re: [IdRO] untuk kk   coffee...
  

Aneh... Kenapa dengan reply saya ?? Yang saya katakan   adalah FAKTA. Buka
mata anda lebar2. Apa yang terjadi di mailing list ini   adalah semua dengan
sukarela. Berbagi informasi maupun berbagi file pun   dengan sukarela. Kalau
misalnya file yang diinginkan tidak ada yang mau   share.. kenapa menuntut
moderator ? Kenapa tidak berusaha sendiri ? Inilah   penyakit org2 yang hidup
dan tinggal di Indonesia...maunya sesuatu yang   langsung jadi..tidak mau
mencoba sendiri.

Ya jelas saya harus   mereply... karena disitu nama moderator dibawa bawa
sebagai seseorang yang   HARUS membuat Ragexe hex yang mana semestinya tidak
ada hal seperti itu.   Darimana ceritanya moderator HARUS membuat Ragexe yang
sudah di hex   ???

Mengenai mailing list sepi atau tidak.... dr dulu juga saya   sudah
mengamati..... SIFAT2 anggota disini. Kalau bot nya udah jalan   lancar2 aja..
milis ini ditinggalkan..ga urusan mo ada org laen nanya kek,   ada org lain
jungkir balik kek... tapi giliran BOT MATI GA BISA JALAN...   Langsung pada
aktif semua di milis. Semua langsung pada posting.."Heleeppp   bot ga bisa
jalan".."kk bot saya kok ga bisa jalan".."kk encrypt key untuk   update hari
ini apa.. bot saya kok ga bisa jalan"... dsb nya... trus juga   langsung
buanyak yg jadi baek2 ngejawabin pertanyaan2 di milis biar cepet2   ada yg
ngejawab pertanyaan dia juga. Liat aja sendiri kalo nanti tiba2 bot   mati ga
bisa jalan.

Yang saya katakan adalah fakta. Dan merupakan   FAKTA juga bahwa manusia itu
tidak bisa selamanya menuntut org lain   mengerjakan sesuatu.. ada saat dimana
dia harus berusaha mengerjakannya   sendiri.

Claudine

----- Original Message -----
From:   "Girsang, Yossy Andrew - ID   (Operations)"
<[EMAIL PROTECTED]>
To:   <[email protected]>
Sent: Monday, January 09, 2006 10:16   AM
Subject: RE: [IdRO] untuk kk coffee...


Claudine, anda sebagai   moderator lebih baik tidak usah memberi tanggapan
daripada memosting reply   email seperti ini. Semakin sering anda
memosting seperti ini, maka member   yang aktif akan semakin   sedikit.

Regards,
Girsang

-----Original Message-----
From:   [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf   Of
Claudine
Sent: 09 January 2006 02:50
To:   [email protected]
Subject: Re: [IdRO] untuk kk coffee...

Sekedar   nimbrung.. Bertukar info mendapatkan solusi, dsb dsb nya, bukan
berarti   HARUS.. kalau memang ada yg punya ya kasih.. tapi kalo ga ada
jawaban ya   JANGAN NGOMEL.... berarti belom ada yg punya atau yg sudah
punya
ga mau   share. YA SILAHKAN BERUSAHA SENDIRI...

Siapa yang bilang kalo tugas   moderator membuat ragexe yg sudah di hex ??
Peraturan dari mana itu ??? Apa   anda tau tugas moderator apa ?? Bila
anda
belom tau.. Tugas utama   seorang MODERATOR adalah sesuai dengan kata2
tersebut.. yaitu mengendalikan   apa yg ada di mailing list jangan sampai
keluar batas, dan jangan sampai   menyimpang dari topik pembahasan
utamanya.
Moderator TIDAK bertugas   untuk menjadi pembantu yg disuruh bikin ini dan
itu. Kalau memang anda   merasa perlu.. kenapa anda tidak buat saja
sendiri ??
Drpd anda nganggur   disini dan memprotes moderator karena tidak memberi
ragexe   hex...

Sekali lagi tolong di CATAT baik2....Tugas MODERATOR adalah   mengarahkan
jalannya mailing list agar tetap pada jalurnya.. Bukan untuk   jadi
pembantu
yg tiap kali ada perubahan disuruh kerja suruh bikin ini   itu. Semua yg
di
share disini dan semua jawaban yang diberikan disini   adalah SUKARELA dan
TANPA PAKSAAN... Siapa yang mau jawab silahkan jawab,   siapa yang mau
share
silahkan share.

Jadi.. ATAS DASAR APA anda   mengomel disini seperti ini ?? Apakah menurut
anda kalau ada member meminta   sesuatu maka moderator HARUS memberi ???
Apa
menurut anda krn anda perlu   ragexe yg di hex maka MODERATOR harus
membuat
nya ??? Kalau anda perlu..   kenapa anda tidak berusaha membuatnya drpd
hanya
menuntut moderator   untuk membuat ? Kalau org lain bisa.. kenapa anda
tidak
bisa ?    Kalau mau berusaha kan pasti bisa. Kenapa menuntut org   lain
untuk
mengerjakannya untuk anda ???

Hanya ini jawaban dr   saya..

Shirene

----- Original Message -----
From: "kaos kaki"   <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[email protected]>
Sent:   Sunday, January 08, 2006 11:46 PM
Subject: [IdRO] untuk kk   coffee...


Kk Coffee...
  sebenernya tujuan dari milis ini   apa sih?
  bukannya suatu wadah untuk bertukar info tentang   bot?
  Sampai beberapa waktu saya melihat milis ini berjalan   sesuai
fungsinya,
banyak yang belajar banyak dari milis ini termasuk   saya
  Namun sejak beberapa saat yang lalu, saya merasa milis ini   tidak lagi
berfungsi sebagaimana mestinya, banyak pertanyaan2 yang   tidak
ditanggapi,
padahal sebelumnya setiap pertanyaan pasti akan   mendapat jawaban dari
para
moderator
  Saya tidak tahu mengapa   anda menjelek2an saya dengan mengatakan saya
manja
dan pemarah, saya   hanya tidak mengerti kenapa pertanyaan2 seputar ragexe
tidak mendapat   tanggapan dari pihak noderator, bila memang mereka tidak
bisa
membuat   yang baru toh mereka bisa memberi tanggapan, tidak hanya   diam
saja,
karena ini milis, sarana untuk berinteraksi (berkomunikasi).   Jika tidak
ada
komunikasi, untuk apa bikin milis?
  Saya tidak   menuntut apa2, hanya jawaban, solusi. Kalau tidak ada
solusi,
setidaknya   tanggapan yang menjelaskan mengapa mereka tidak bisa
memberikannya, hanya   itu, apakah saya salah? Saya mengirim email yang
bernada agak tajam seperti   itu karena saya melihat setidaknya ada 5-6
email
yang menanyakan hal   senada dan tidak mendapat tanggapan ini menandakan
kasus
ini bukan hanya   terjadi pada saya, melainkan juga pada sebagian orang
lain,
kami butuh   solusi, dan mencari disini, mengapa anda malah menyalahkan
saya
sebagai   orang yang pemarah dan suka menuntut? bukankah tujuan milis ini
adalah   sarana tukar menukar info tentang bot?
  dan saya merasa tersinggung   karena anda jelas2 menghina saya dengan
kata2
anda, saya tidak pernah   menghina siapapun termasuk moderator, menyindir
iya,
tapi tidak   terang2an menghina. tolong jaga kata2 anda lain kali.
  terima   kasih
  steve

Send instant messages to your online   friends
http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text   portions of this message have been removed]



IdROCP - SpeedHack   untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia)
feature-feature yg ditawarkan   antara lain:
menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu   doppelganger)
mengambil barang sebelum barang jatuh ke   tanah.
switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp   (menggunakan
+10
Saint Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell   Thunder!! maka
armor
anda akan otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of   Zephyrus (dapat
di-set))
anti mute (chat ban / ... merah)
dan banyak   lagi, informasi selengkapnya silahkan klik
http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc

IdRO Official   Friendster Account:
[EMAIL PROTECTED]
http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135

IdRO   Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari   ragnarok !!
http://forum.ragnarok.cc

IdRO Mail   Service:
dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !!
http://mail.ragnarok.cc

baca   peraturan di:
http://rules.ragnarok.cc

speedhack   IdROCP:
http://idrocp.ragnarok.cc

IdRO CD   Store:
http://store.ragnarok.cc

e-mail tim   moderator:
[EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups   Links












IdROCP - SpeedHack   untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia)
feature-feature yg ditawarkan   antara lain:
* menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu   doppelganger)
* mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah.
*   switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan
+10   Saint Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka
armor   anda akan otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus   (dapat
di-set))
* anti mute (chat ban / ... merah)
dan banyak lagi,   informasi selengkapnya silahkan klik
http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc

IdRO Official   Friendster Account:
* [EMAIL PROTECTED]
* http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135

IdRO   Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari   ragnarok !!
* http://forum.ragnarok.cc

IdRO Mail   Service:
dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !!
* http://mail.ragnarok.cc

baca   peraturan di:
* http://rules.ragnarok.cc

speedhack   IdROCP:
* http://idrocp.ragnarok.cc

IdRO CD   Store:
* http://store.ragnarok.cc

e-mail tim   moderator:
* [EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups   Links









The information contained in this   email is or may be confidential, legally
privileged, and proprietary in   nature or otherwise protected by law from
disclosure and is intended solely   for the use of the addressee. If you are
not the intended recipient, you   are hereby notified that any disclosure,
dissemination, distribution,   copying or use of any part of this mail is
strictly prohibited and   unlawful. If you received this email in error,
please immediately notify   the sender or our email administrator at
[EMAIL PROTECTED] and   delete it from your system. Thank you.


IdROCP - SpeedHack untuk   Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia)
feature-feature yg ditawarkan antara   lain:
. menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu   doppelganger)
. mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah.
.   switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan   +10
Saint Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka   armor
anda akan otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat   di-set))
. anti mute (chat ban / ... merah)
dan banyak lagi, informasi   selengkapnya silahkan klik
http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc

IdRO Official   Friendster Account:
. [EMAIL PROTECTED]
. http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135

IdRO   Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari   ragnarok !!
. http://forum.ragnarok.cc

IdRO Mail   Service:
dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !!
. http://mail.ragnarok.cc

baca   peraturan di:
. http://rules.ragnarok.cc

speedhack   IdROCP:
. http://idrocp.ragnarok.cc

IdRO CD   Store:
. http://store.ragnarok.cc

e-mail tim   moderator:
. [EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups   Links











IdROCP   - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia)
feature-feature yg   ditawarkan antara lain:
• menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan   kartu doppelganger)
• mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah.
•   switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan +10 
Saint   Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka armor 
anda akan   otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat di-set))
• anti   mute (chat ban / ... merah)
dan banyak lagi, informasi selengkapnya   silahkan klik 
http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc

IdRO Official   Friendster Account:
• [EMAIL PROTECTED]
• http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135

IdRO   Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari   ragnarok !!
• http://forum.ragnarok.cc

IdRO Mail   Service:
dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !!
• http://mail.ragnarok.cc

baca   peraturan di:
• http://rules.ragnarok.cc

speedhack   IdROCP:
• http://idrocp.ragnarok.cc

IdRO CD   Store:
• http://store.ragnarok.cc

e-mail tim   moderator:
• [EMAIL PROTECTED] 



  SPONSORED   LINKS 
                Messenger         bags       Messenger         service       
Messenger         shoulder bag           Messenger         bag for sale       
Messenger         bag sale       Messenger         software 
    
---------------------------------
  YAHOO! GROUPS LINKS 

      
    Visit your group "IdRO" on the     web.
      
    To unsubscribe from this group, send an email     to:
 [EMAIL PROTECTED]
          
    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.     

    
---------------------------------
  


                        
---------------------------------
Yahoo! Photos
 Got holiday prints? See all the ways to get quality prints in your hands ASAP.

[Non-text portions of this message have been removed]



IdROCP - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia)
feature-feature yg ditawarkan antara lain:
• menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu doppelganger)
• mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah.
• switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan +10 Saint 
Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka armor anda akan 
otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat di-set))
• anti mute (chat ban / ... merah)
dan banyak lagi, informasi selengkapnya silahkan klik http://idrocp.ragnarok.cc 
atau http://www.ragnarok.cc

IdRO Official Friendster Account:
• [EMAIL PROTECTED]
• http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135

IdRO Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !!
• http://forum.ragnarok.cc

IdRO Mail Service:
dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !!
• http://mail.ragnarok.cc

baca peraturan di:
• http://rules.ragnarok.cc

speedhack IdROCP:
• http://idrocp.ragnarok.cc

IdRO CD Store:
• http://store.ragnarok.cc

e-mail tim moderator:
• [EMAIL PROTECTED] 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke