permisi para suhu. Mungkin ada yang tau program yang bisa digunakan utk protect or password sms di PDA yg berbasis windows mobile. saya pake windows mobile 5. Soalnya di ktr byk yg suka iseng buka2 HP yg tergeletak. Wong yang gak tergeletak aja sering diperlakukan spt yg tergeletak, i.e. di oprek2. :-) Makasih atas bantuan semuanya... bwt Om Momod, makasih utk b/w nya...
[Non-text portions of this message have been removed]

