amaaf kl pake jalum lagi. Alasan saya tanya ke sini krn phone lock da g berlaku di tmp sy :D Apalagi kdg HP sy dibutuhin buat pnjadwalan dll, jd ada data yng diperluin bersama. Makanya sy butuh yg bisa password data2 tertentu aja... terutama SMS. Tks atas bantuannya
2009/1/16 Zulkifli Zainal <[email protected]> > Pake phone lock dong.... > > Rgs, > Zulkifli Zainal > 0815 94 55555 > mailto: [email protected] <zkzainal%40yahoo.com> > > > -----Original Message----- > From: "Akbar Mia" <[email protected] <ruhbanullail%40gmail.com>> > > Date: Fri, 16 Jan 2009 11:23:44 > To: Milis Iklan > Gadget<[email protected]<Iklangadget%40yahoogroups.com> > > > Subject: [iklangadget] WTA: program password SMS 4 windows mobile > > permisi para suhu. Mungkin ada yang tau program yang bisa digunakan utk > protect or password sms di PDA yg berbasis windows mobile. saya pake > windows > mobile 5. Soalnya di ktr byk yg suka iseng buka2 HP yg tergeletak. > Wong yang gak tergeletak aja sering diperlakukan spt yg tergeletak, i.e. di > oprek2. :-) > Makasih atas bantuan semuanya... > bwt Om Momod, makasih utk b/w nya... > > [Non-text portions of this message have been removed] > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > [Non-text portions of this message have been removed]

