amaaf kl pake jalum lagi.
Alasan saya tanya ke sini krn phone lock da g berlaku di tmp sy :D
Apalagi kdg HP sy dibutuhin buat pnjadwalan dll, jd ada data yng diperluin
bersama.
Makanya sy butuh yg bisa password data2 tertentu aja... terutama SMS.
Tks atas bantuannya

2009/1/16 Zulkifli Zainal <[email protected]>

>   Pake phone lock dong....
>
> Rgs,
> Zulkifli Zainal
> 0815 94 55555
> mailto: [email protected] <zkzainal%40yahoo.com>
>
>
> -----Original Message-----
> From: "Akbar Mia" <[email protected] <ruhbanullail%40gmail.com>>
>
> Date: Fri, 16 Jan 2009 11:23:44
> To: Milis Iklan 
> Gadget<[email protected]<Iklangadget%40yahoogroups.com>
> >
> Subject: [iklangadget] WTA: program password SMS 4 windows mobile
>
> permisi para suhu. Mungkin ada yang tau program yang bisa digunakan utk
> protect or password sms di PDA yg berbasis windows mobile. saya pake
> windows
> mobile 5. Soalnya di ktr byk yg suka iseng buka2 HP yg tergeletak.
> Wong yang gak tergeletak aja sering diperlakukan spt yg tergeletak, i.e. di
> oprek2. :-)
> Makasih atas bantuan semuanya...
> bwt Om Momod, makasih utk b/w nya...
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke