Hi, kalo saya pake ini pak EasyHelper SMS Security bisa cek disini http://www.easyhelper.net/
Best Regards, Berny Indrawan -----Original Message----- From: "Akbar Mia" <[email protected]> To: [email protected] Date: Fri, 16 Jan 2009 13:08:39 +0700 Subject: Re: [iklangadget] WTA: program password SMS 4 windows mobile > amaaf kl pake jalum lagi. > Alasan saya tanya ke sini krn phone lock da g berlaku di tmp sy :D > Apalagi kdg HP sy dibutuhin buat pnjadwalan dll, jd ada data yng diperluin > bersama. > Makanya sy butuh yg bisa password data2 tertentu aja... terutama SMS. > Tks atas bantuannya > > 2009/1/16 Zulkifli Zainal <[email protected]> > > > Pake phone lock dong.... > > > > Rgs, > > Zulkifli Zainal > > 0815 94 55555 > > mailto: [email protected] <zkzainal%40yahoo.com> > > > > > > -----Original Message----- > > From: "Akbar Mia" <[email protected] <ruhbanullail%40gmail.com>> > > > > Date: Fri, 16 Jan 2009 11:23:44 > > To: Milis Iklan > > Gadget<[email protected]<Iklangadget%40yahoogroups.com> > > > > > Subject: [iklangadget] WTA: program password SMS 4 windows mobile > > > > permisi para suhu. Mungkin ada yang tau program yang bisa digunakan utk > > protect or password sms di PDA yg berbasis windows mobile. saya pake > > windows > > mobile 5. Soalnya di ktr byk yg suka iseng buka2 HP yg tergeletak. > > Wong yang gak tergeletak aja sering diperlakukan spt yg tergeletak, i.e. di > > oprek2. :-) > > Makasih atas bantuan semuanya... > > bwt Om Momod, makasih utk b/w nya... > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] >

