Hi,
kalo saya pake ini pak EasyHelper SMS Security bisa cek disini 
http://www.easyhelper.net/

Best Regards,
Berny Indrawan


-----Original Message-----
From: "Akbar Mia" <[email protected]>
To: [email protected]
Date: Fri, 16 Jan 2009 13:08:39 +0700
Subject: Re: [iklangadget] WTA: program password SMS 4 windows mobile

> amaaf kl pake jalum lagi.
> Alasan saya tanya ke sini krn phone lock da g berlaku di tmp sy :D
> Apalagi kdg HP sy dibutuhin buat pnjadwalan dll, jd ada data yng diperluin
> bersama.
> Makanya sy butuh yg bisa password data2 tertentu aja... terutama SMS.
> Tks atas bantuannya
> 
> 2009/1/16 Zulkifli Zainal <[email protected]>
> 
> >   Pake phone lock dong....
> >
> > Rgs,
> > Zulkifli Zainal
> > 0815 94 55555
> > mailto: [email protected] <zkzainal%40yahoo.com>
> >
> >
> > -----Original Message-----
> > From: "Akbar Mia" <[email protected] <ruhbanullail%40gmail.com>>
> >
> > Date: Fri, 16 Jan 2009 11:23:44
> > To: Milis Iklan 
> > Gadget<[email protected]<Iklangadget%40yahoogroups.com>
> > >
> > Subject: [iklangadget] WTA: program password SMS 4 windows mobile
> >
> > permisi para suhu. Mungkin ada yang tau program yang bisa digunakan utk
> > protect or password sms di PDA yg berbasis windows mobile. saya pake
> > windows
> > mobile 5. Soalnya di ktr byk yg suka iseng buka2 HP yg tergeletak.
> > Wong yang gak tergeletak aja sering diperlakukan spt yg tergeletak, i.e. di
> > oprek2. :-)
> > Makasih atas bantuan semuanya...
> > bwt Om Momod, makasih utk b/w nya...
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >  
> >
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 


Kirim email ke