Duluan reply aaah... menurut gue, salah satu dari syarat film itu bisa masuk genre film Science Fiction adalah: adanya suatu plot cerita, dimana alur utama film itu menggunakan dasar/landasan ilmiah /Ilmu Pengetahuan /Science, baik yang sudah nyata bisa terbukti ada kebenarannya di depan mata, maupun masih berupa teori; daaan...dibumbui dengan cerita fiksi untuk membungkus science tersebut. Jadilah...Science Fiction!!!....horre...(tepuk tangan sendiri).. :)
~ LIVE LONG and PROSPER, Bowo T. Suharso http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/ Mobile: 0815 810 1242 --- Pada Jum, 30/1/09, ER <[email protected]> menulis: Dari: ER <[email protected]> Topik: [Indo-StarTrek] Syarat film/cerita Sci-Fi Kepada: [email protected] Tanggal: Jumat, 30 Januari, 2009, 12:51 PM Hi guys, Setelah postingan film Glitch di bawa ke sini, sebenarnya apa sih syarat film Sci-Fi ? apa menjadikan film tersebut digolongkan film Sci-Fi? Ada yang tau dan bisa menjelaskan? contoh: Apakah Star Trek = Sci-Fi? mengapa? Apakah Star Wars = Sci-Fi? mengapa? Apakah film Lake House = Sci-Fi? mengapa? Salam, ER [Non-text portions of this message have been removed] Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/ [Non-text portions of this message have been removed]
