Duluan reply aaah...
menurut gue, salah satu dari syarat film itu bisa masuk genre film Science 
Fiction adalah: adanya suatu plot cerita, dimana alur utama film itu 
menggunakan dasar/landasan ilmiah /Ilmu Pengetahuan /Science, baik yang sudah 
nyata bisa terbukti ada kebenarannya di depan mata, maupun masih berupa teori; 
daaan...dibumbui dengan cerita fiksi untuk membungkus science tersebut. 
Jadilah...Science Fiction!!!....horre...(tepuk tangan sendiri).. :) 

~ LIVE LONG and PROSPER,
Bowo T. Suharso
http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/
Mobile: 0815 810 1242

--- Pada Jum, 30/1/09, ER <[email protected]> menulis:

Dari: ER <[email protected]>
Topik: [Indo-StarTrek] Syarat film/cerita Sci-Fi
Kepada: [email protected]
Tanggal: Jumat, 30 Januari, 2009, 12:51 PM






Hi guys,
Setelah postingan film Glitch di bawa ke sini, sebenarnya apa sih syarat
film Sci-Fi ?
apa menjadikan film tersebut digolongkan film Sci-Fi?
Ada yang tau dan bisa menjelaskan?

contoh:
Apakah Star Trek = Sci-Fi? mengapa?
Apakah Star Wars = Sci-Fi? mengapa?
Apakah film Lake House = Sci-Fi? mengapa?

Salam,
ER

[Non-text portions of this message have been removed]

 














      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka 
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang! 
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke