hallo, salam kenal buat anggota BP's!! mungkin pertanyaannnya agak norak dan udik. tapi jujur aja aku bener2 ga tau jadi ya mohon temen2 BP's bisa kasih jawabannya. sebelumnya thanks a lot. 1. apa sich yang dimaksud visa scengen? (bener ga ya tulisannya begini???) 2. kalo di indonesia ngurusnya dimana? 3. temenku bilang kalo kita punya visa belanda itu blum termasuk visa scengen. jadi kita bisa jjs cuma di belanda aja. bener ga sich? 4. rencananya aku mau ke italia-jerman-belanda, jadi aku harus ngurus visa ke masing2 kedutaan or langsung bikin visa scengen aja? kalau ada salah2 kata, harap maklum ya.
trims, Rizki
