Guysss... Mau nanya nih, ada yg pernah ikutan paket traveling murah gitu gak? nih aku ditawarin perjalanan 7 hari, sing-malay-thailand (via batam) seharga 4,3 jt. tergiur juga sih harga segitu.. ada yg udah pernah ikutan travel sejenis?? tolong di share donk ceritanya, apakah worth it gak pakai traveling seperti itu..?? soalnya aku dan tmn2ku pengen nyoba.. mohon infonya yaa temans..
Thank You and Kind Regards, Indira
