not bad..
secara travelling nya di 3 negara, selama 7 hari pula...
tapi apakah itu termasuk penginapan dan makan ? kalo enggak, lumayan mahal
karena kalo pake budget airlines buat ticket doang, kalo lagi promo bisa dapet 
harga jauh lebih murah dari itu

tapi kalo ikutan travel nggak se seru kalo jalan sendiri
kalo kita backpacking, banyak sekali pengalaman yang kita dapatkan yg nggak 
kita dapetin kalo kita ikut paket travel agent dimana semuanya sudah di atur 

there's no surprise, there's no exciment, no curiosity and lesson learnt, (baca 
: kurang menantang)...

tapi kalo blom berani pergi sendiri, 
ya sebaiknya ikut travel
nanti kalo udah pernah ikut, kan next time nya bisa atur perjalanan sendiri ke 
tempat berbeda


salam,
deedee



----- Original Message ----
From: dayu carina <[EMAIL PROTECTED]>
To: [email protected]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 17, 2008 8:33:02 PM
Subject: [indobackpacker] travel sing-malay-thai 4,3 jt


Guysss...

Mau nanya nih, ada yg pernah ikutan paket traveling murah gitu gak? nih aku 
ditawarin perjalanan 7 hari, sing-malay-thailand (via batam) seharga 4,3 jt. 
tergiur juga sih harga segitu..
ada yg udah pernah ikutan travel sejenis?? tolong di share donk ceritanya, 
apakah worth it gak pakai traveling seperti itu..?? soalnya aku dan tmn2ku 
pengen nyoba..
mohon infonya yaa temans..

Thank You and Kind Regards,
Indira

 


      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke