by the way, buat temen-temen yang udah lebih berpengalaman backpacker.

ada yang punya rencana ke thailand nggak sekitar bulan april?
kemaren udah liat2 kok tertarik juga kesana, karena belum pernah berbackpacker, 
kayaknya lebih seru kalo ada temennya yang lebih berpengalaman dan sapa tau ada 
yang udah backpack ke thailand, jadi tau tempat2 yang asik...
kalo ada yang tertarik, kabarin yah.....

makasih...




--- On Wed, 17/9/08, deedee <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: deedee <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [indobackpacker] travel sing-malay-thai 4,3 jt
To: [EMAIL PROTECTED], [email protected]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Date: Wednesday, 17 September, 2008, 11:27 PM

not bad..
 secara travelling nya di 3 negara, selama 7 hari pula...
 tapi apakah itu termasuk penginapan dan makan ? kalo enggak, lumayan mahal
 karena kalo pake budget airlines buat ticket doang, kalo lagi promo bisa dapet 
harga jauh lebih murah dari itu

 tapi kalo ikutan travel nggak se seru kalo jalan sendiri
 kalo kita backpacking, banyak sekali pengalaman yang kita dapatkan yg nggak 
kita dapetin kalo kita ikut paket travel agent dimana semuanya sudah di atur

 there's no surprise, there's no exciment, no curiosity and lesson learnt, 
(baca : kurang menantang).. .

 tapi kalo blom berani pergi sendiri,
 ya sebaiknya ikut travel
 nanti kalo udah pernah ikut, kan next time nya bisa atur perjalanan sendiri ke 
tempat berbeda

 salam,
 deedee

 ----- Original Message ----
 From: dayu carina <indira_dayu@ yahoo.co. id>
 To: indobackpacker@ yahoogroups. com
 Cc: [EMAIL PROTECTED] co.id
 Sent: Wednesday, September 17, 2008 8:33:02 PM
 Subject: [indobackpacker] travel sing-malay-thai 4,3 jt

 Guysss...

 Mau nanya nih, ada yg pernah ikutan paket traveling murah gitu gak? nih aku 
ditawarin perjalanan 7 hari, sing-malay-thailand (via batam) seharga 4,3 jt. 
tergiur juga sih harga segitu..
 ada yg udah pernah ikutan travel sejenis?? tolong di share donk ceritanya, 
apakah worth it gak pakai traveling seperti itu..?? soalnya aku dan tmn2ku 
pengen nyoba..
 mohon infonya yaa temans..

 Thank You and Kind Regards,
 Indira

 [Non-text portions of this message have been removed]




      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke