Kalo booking untuk tangga segitu emang pastinya dibilang fully book.  Mending 
go Show... Insya Allah dapet. Di jalan Dagen ada penginapan yg 50rb. Delta 
Homestay (prawiro taman) juga dibawah 100rb.

 
Dian Ekawati


 





________________________________
From: mikael armani <[email protected]>
To: [email protected]; ahmad ramadlan <[email protected]>
Sent: Friday, December 12, 2008 11:48:48 AM
Subject: Re: [indobackpacker] Penginapan di Yogya

 
coba aja buka di situs ini mas tuk info tentang jogja maupun hotel...

http://www.yogyes. com/en/yogyakart a-hotel/budget/

selamat berlibur... :)

_mikaelaryokamiswor o_

http://www.melihat- bintang.blogspot .com/
http://charemon. blogspot. com/

--- On Thu, 12/11/08, ahmad ramadlan <ahmadramadlan@ yahoo.com> wrote:

> From: ahmad ramadlan <ahmadramadlan@ yahoo.com>
> Subject: [indobackpacker] Penginapan di Yogya
> To: indobackpacker@ yahoogroups. com
> Date: Thursday, December 11, 2008, 10:43 PM
> Halo, salam kenal semuanya!
>  
> Saya ada rencana mau ke Yogya mulai tanggal 27 Des - 3 Jan
> 2009. Sudah coba reservasi untuk hotel didaerah sekitar
> Malioboro (Dagen, Sosrowijayan, Pasar Kembang dll) tetapi
> mereka semua bilang sudah penuh.
>  
> Ada yang punya informasi mengenai hotel di daerah Malioboro
> dan sekitarnya (atau juga Prawirotaman dan sekitar kraton)
> yang masih open? Minta contact person-nya ya...
>  
> Rate kamar below Rp 200 ribu, dan untuk berdua serta ber
> AC.
>  
> Terima kasih semuanya.
>  
> Salam,
>  
> Ramadan
> 
> 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]

 


      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke